Get Money

 

31 Jan 2013

for My Stars Mikha Angelo


Alunan suaranya yang lembut, menuntunku untuk mengikutinya. “Cause My heart is your.. my heart…” melodi yang Dia lantunkan begitu membuat aku terpejam, meresapi setiap kata, kalimat, dan itulah aku yang telah jatuh kedalam irama lagunya..
Aku tak bisa menyentuhnya… Mengapa begitu sakit memendam rasa kepada nya pria yang memiliki a gentle voice? My morning, my sunrice, my day, my blazing, my evening, my twilight and sunset, my night, my darkness and  my time for follow youre sound and voice.
Awan itu terlihat begitu lembut namun itu tak menandingi lembutnya suaranya, mataku menatap senyumnya, dan jantungku terhenti hanya untuk tak berkedip melewatkan indahnya pancaran wanjahnya yang bersinar dipenjuru dunia ku. Meski hanya lewat sebuah layar terpaku.
 “Another moment passing by some colore in the sky, darling close youre eyes” dan aku memejamkan mata namun tidak mata hatiku. Merasakan angin berhembus menampar seluruh tubuhku, merasakan hangatnya tubuhnya merangkul and “we’re flying, over the mountain to follow the sun” and dance with him, feel as though youre heart is my. Hingga lirik lagu yang dia lantunkan its over. Aku  terbangun dari hayalan yang indah, just youre smile to follow my live, and youre smile round in my head.
Dan aku berjuang tidak hanya ingin mendengar suaranya, namun ingin menjadi bagian dari lagunya, aku ingin menjadi tokoh dalam lagunya, ceritanya, bagian dari apa yang dinyanyikan by him lips…
My stars and my insprired @Angelo_Mikha
Thanks for theOvertunes for your cover “My heart Is Yours”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar