Get Money

 

21 Sep 2012

Biografi Singkat

Kali ini saya akan membahas mengenai biografi singkat of myself.
Terlahir dari pasangan yang bernama Chalid Dochmie dan Tita Melati. don't forget my Step Mother yang membesarkan saya Nekmah Bachmid. then, saya dianugrahi beberapa kata nama yaitu Dalilah Putri Saleh. Konon nama Dalilah diambil dari tokoh yang berpasangan dengan Samson yaitu Delilah, what ever. Oh I don’t know how, but itu cerita dari my momm, if it saleh, my grandfather's name and my last name putri taken from princess yang artinya perempuan. 
So, I was born on December, 19, 1993 di Bandung. I don’t know where, yang pastinya aku lahir dengan perfect secara fisik, I mean tidak kurang suatu apapun. Saat berumur 2 tahun, I left Bandung and berdomisili di Bekasi Utara. Tidak hanya sampai disitu, saat berumur 6thn I left Bekasi dan stay di North Sulawesi ±60km dari Manado Town. Disana pendidikan yang saya tempuh:
    ü  SD N 5 Amurang tahun 1999 – 2002
    ü  Madrasah Ibtidaiah tahun 2002 – 2005
    ü  SMP Aquino Amurang tahun 2005 – 2008
    ü  SMA N 1 Amurang tahun 2008 – 2011
Setelah menempuh pendidikan selama 12tahun, saya memilih untuk meneruskan study di Universitas Samratulangi di Manado Town. Namun Karena Alloh berencana lain, saya meninggalkan kota Manado dan Universitas untuk menetap di Jakarta Selatan bersama saudara saya dan melanjutkan study in college Bina Sarana Informatika tahun 2011 sampai dengan sekarang.
Nah itulah tadi biografi pendidikan singkat mengenai ku.. memperjelas, lihat biodata ku dibawah ini.. cekidot --> 
Name                                          : Dalillah Putri Saleh
Born                                            : Dec/1993/19 – Bandung
Domiciled                                 : Jakarta Selatan, Ulujami Raya –  
                                                         Pesanggrahan
Status                                        : not Married
Sport                                          : Basket
Favorite food                        : Mie Goreng
Favorite fruit                         : Pears, longan fruit
Genre Favorite Movie      : Romantic teen, Action, Horror, Comedy
Religion                                    : Moslem

2 komentar: