Get Money

 

22 Sep 2013

ISN'T MY REAL FACE

BIG EYES  with CrazyTalk CamSuite, magic mirror, morph, effect, turban, hijabers, cute, pict of my self, webcamp, enjoy :) all and 6 favorite..
"abang gue yg menyebalkan ngajakin ke kondangan. dia begadang mungkin tidur saat matahari sudah menyinari malam. pukul 6 pagi. sebelum gue tidur, sambil main game online dia berkata 'bangunin jam 11. setelah lu makeup, lukan makeup lama'. matanya masih menatap layar komputer. 'iya' jawab gue singkat. paginya, seperti biasanya dihari minggu, membuat roti, kopi, energen, kemudian duduk ngampar depan ruang tamu sambil menatap pc. pukul 10.23 gue beranjak dari lantai yang tidak empuk pastinya dan mandi mengingat emang gue kalo makeup itu lama. apalagi kekondangan :D 
'a' bangun' kata gue sambil mencolek2 pipinya. 'putri udah kelar makeup. matanya melek melirik kearah gue kemudian tertawa. aku meninggalkannya kedapur membuatkan secangkir energen new testi strowberi dan kembali kekamar 'a' nih energen! ayuuu banguuun' kataku lagi berdiri didepan dia tidur. dia kembali tertawa. 'kayaknya gk jadi niorang jalan kekondangan' dalam benakku. sayang sekali diri ini sudah dandan n pake turban. akhirnya punya ide buat bikin wajah pegel dengan foto2. dan ini hasilnya..." CEKIDOT -->
"INI CERITAKU.. APA CERITAMU??" korban iklan -_-!

BIG EYES , magic mirror, morph, effect, turban, hijabers, cute, pict of my self, webcamp

BIG EYES , magic mirror, morph, effect, turban, hijabers, cute, pict of my self, webcamp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar